Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona

Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona , saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona
Judul post : Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona

lihat juga


Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona


Galeri Foto Seksi Model Sooperboy,, Izzie Syafira

Jarang rasanya menemui model yang berjiwa sosial seperti model kami yang satu ini bernama Izzie Syafira.

Izzie, sapaannya  memang mempunyai jiwa sosial dan layak di contoh sampai-sampai ia akan membangun Panti Asuhan.”Aku ingin banget kalau aku udah sukses aku ingin bikin panti asuhan karena aku anak yatim aku ngga mau anak-anak  lain ngerasain apa yg aku rasain,”ujarnya.

Di lain hal menjadi model memang cita-citanya dari dulu, namun siapa sangka gadis asli Medan ini semasa kecilnya adalah seorang pribadi yang tomboy. “Hal yang mendasari aku jadi model karena waktu kecil aku bandel dan tomboy banget, saking bandelnya aku tabrakkan. Ibuku pun ngga suka aku jadi tomboy , beranjak remaja ibuku langsung masukkin aku ke sekolah model,”ujar wanita pemilik tinggi 160 cm ini.





Galeri Photoshoot Izzie Syafira For Sooperboy














Salah satu film yang dimainkan sang model





Demikianlah Artikel Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona

Sekian sexy dan hot Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Galeri Foto Seksi Izzie Syafira Cantiknya Mempesona dan artikel ini url permalinknya adalah https://wolumulus.blogspot.com/2016/08/galeri-foto-seksi-izzie-syafira.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.